Sabtu, 08 November 2014

DATSUN FATMAWATI MELAYANI PEMBELIAN SEJABOTABEK


Spesifikasi dan Harga Datsun GO+ – Datsun GO Plus

Spesifikasi dan Harga Datsun GO+ – Datsun GO Plus – Datsun mungkin nama yang terdengar asing di telinga anda, namun siapa sangka merek ini sebenernya adalah merek yang dipunyai oleh pabrikan Jepang Nissan. Nah kali ini Mas Sena akan mencoba mengulas Datsun GO Plus Panca yang rencananya akan diluncurkan di Indonesia dan mobil ini telah didaftarkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang artinya bahwa harga jual dari mobil ini sangat terjangkau. Dengan harganya yang terjangkau tentunya spesifikasi yang ada dalam Datsun GO+ Panca ini patut kita telaah, kenapa yak kok bisa murah? Spesifikasi apa yang terkandung di dalamnya? Dan berapa harganya? Yuk kita temukan secara lengkap jawaban-jawaban tadi pada sesi ini yang tentunya khusus membahas Datsun GO plus ini.
Seperti yang kita ketahui di atas mobil Datsun Go+ Panca adalah merek mobil yang dimiliki oleh Nissan. Nama Datsun sebenarnya adalah nama yang bangkit dari kubur, karena setelah merek ini mulai diperkenalkan pada tahun 1933 yang digunakan Nissan sebagai merek kendaraan mereka yang diekspor di dunia sampai tahun 1986. Merek ini pada tahun 2013 baru kembali digunakan oleh Nissan sebagai merek yang khusus menaungi mobil murah dari Nissan, salah satunya ya Datsun Go Plus ini. Mobil MPV ini hadir dengan desain yang ergonomis dan sporty. Lalu apa saja spesifikasi yang ada dalam mobil mpv Datsun ini? Nah Mas Sena akan membahas di paragraf selanjutnya. Maka dari itu tetaplah stay di artikel ini, hehe

Modern Design

Memahami semangat para risers, Datsun GO+ diciptakan untuk menjadi mobil yang nyaman, yang dapat diibaratkan sebagai lounge bergerak. Desainnya yang modern, garis siluet samping yang kuat dan dinamis, serta style bodinya yang keren membuatnya tampil memukau dikeramaian.


DESAIN LAMPU UTAMA
Lampu utama yang memanjang memiliki desain multi-faceted dibingkai oleh aksen metalik, menciptakan efek seperti kilau berlian di permukaan mobil 











GRIL BERKARAKTER

Tampilan muka Datsun GO+ ini tampak memukau di keramaian. Garis honeycomb-style grille dengan lapisan krom akan menarik perhatian Anda dalam seketika. Bingkai yang sempurna untuk logo DATSUN



ATHLETIC SHOULDERS

Dengan bahu yang lebar dan melengkung, Datsun GO+ tampak menonjol dikeramaian, dan terlihat kokoh dan menawan.


SCULPTED FENDERS
Lengkungan fender yang meluncur halus ke ujung depan, merupakan desain yang kerap kali Anda lihat di mobil-mobil mewah.


 DASHBOARD YANG MENAWAN
Bersih dan modern adalah kuncinya, dengan penekanan pada detail yang mencerminkan kualitas. Garis dashboard berikut ini terinspirasi oleh sayap burung, sedangkan materialnya yang lembut, warnanya yang kontras, dan aksen silvernya membuat tampak berkelas.


 Kemasan Kendaraan
Datsun GO+ membuat mobil impian Anda menjadi kenyataan. Dengan akselerasi yang mengesankan dan bahan bakar yang efisien, interior yang luas dengan 3 baris kursi yang nyaman dapat memuat keluarga dan teman-teman, dan dengan ruang kaki yang luas, mobil ini dirancang untuk menemani gaya hidup Anda yang sebenarnya. Dengan begitu mudahnya mobil ini diakses, Anda dapat mulai mengemudi sejak hari ini.


Flexible Seating

Datsun GO+ merupakan mobil yang diperuntukan untuk Anda dan keluarga. Datsun GO+ memiliki 3 baris kursi dan merupakan MPV 5+2 pertama di kelasnya. Dengan pilihan duduk yang fleksibel, Datsun GO+ memberikan nilai lebih yang tidak dapat diberikan oleh pesaing di kelasnya. Baris kedua dan ketiga dapat digunakan untuk penumpang atau juga bisa dilipat untuk memberikan ruang ekstra untuk barang-barang Anda.


 Dimensi
Ketika kita berbicara tentang sosok dan kehadirannya, Datsun GO+ terasa seperti mobil yang sekelas diatasnya. Garis atap dan juga lebar bergaya Eropa memberikan kesan elegan yang mantap menyatu dengan jalanan. Bahkan dengan sumbu roda yang panjang dan jarak ke tanah yang tinggi Datsun GO+ dapat dikemudikan dengan mulus dan dapat bermanuver di jalanan yang sempit.


Interior yang Luas

Semua orang bisa duduk nyaman di Datsun GO+, berkat panjang kabin terbaik di kelasnya. Penumpang belakang pun akan merasa seperti mereka berada di sebuah sedan yang nyaman, dengan ruang lutut yang lapang dan kursi yang empuk. Di depan, Anda akan menemukan ruang bahu yang leluasa, dengan jarak atap ke kepala yang tinggi. Baris kedua dan ketiga jika dilipat dapat memberikan ruang ekstra untuk barang-barang Anda.


AKSELERASI RESPONSIF

Ada sedikit karakter mobil balap di setiap datsun GO+. Dengan mesin 1.2L Datsun GO+ memberikan performa terbaiknya dengan tenaga dan torsi yang mumpuni. Anda akan menyukai tarikannya di saat yang bersamaan, teknologi yang seimbang meminimalisir suara dan getaran sehingga memberikan Anda perjalanan yang mulus dan senyap.



RADIUS PUTAR YANG KECIL

Bahkan dengan jarak antar roda lebih panjang daripada kebanyakan mobil di kelasnya , Datsun GO+ masih memiliki radius putar yang kecil - berguna untuk U turn di jalan yang sempit



Interior yang senyap

Nikmati saat Anda mengobrol dan mendengarkan musik favorit Anda. Karena Datsun GO+ dilengkapi dengan peredaman yang didapat dari konstruksi yang solid dan insulasi yang strategis sehingga berkontribusi untuk mengurangi suara dari luar, membuat waktu Anda mengemudi menjadi waktu yang berkualitas.


 Flexible Seating
Datsun GO+ merupakan mobil yang diperuntukan untuk Anda dan keluarga. Datsun GO+ memiliki 3 baris kursi dan merupakan MPV 5+2 pertama di kelasnya. Dengan pilihan duduk yang fleksibel, Datsun GO+ memberikan nilai lebih yang tidak dapat diberikan oleh pesaing di kelasnya. Baris kedua dan ketiga dapat digunakan untuk penumpang atau juga bisa dilipat untuk memberikan ruang ekstra untuk barang-barang Anda.


Teknologi Terdepan

Datsun GO+ tidak hanya terlihat modern, melainkan modern sampai ke intinya - diisi dengan pemikiran maju yang biasanya ditemukan pada mobil-mobil mewah. Detailnya seperti di tekstur bahan kabin, ataupun ruang kaki yang lapang.


ELECTRIC CONTROLLED ACCELERATION PEDAL
Sebagai pengganti kabel, akselerator pedal GO + dikendalikan secara elektronis, solusi pintar yang disebabkan oleh beberapa alasan. Pengemudi akan merasakan respon yang mulus ketika ia menginjak pedal, ditambah pula dengan perawatan yang mudah dan emisi yang lebih rendah.



ADVANCED SUSPENSION

Datsun GO+ dirancang untuk memiliki respon yang gesit dan untuk meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan lembut. Suspensi depannya menggunakan double pivot front arm agar dapat lebih lincah bergerak, sementara peredamnya terinspirasi oleh kualitas sedan mewah. Bayangkan, kendaraan yang membuat jalan terasa lebih lembut daripada sebenarnya.



Parking

Sistem kemudi Datsun GO+ dirancang dengan power assist yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda. Pada kecepatan rendah, seperti ketika Anda sedang parkir, sistem ini akan membantu Anda sehingga lebih mudah untuk bermanuver di tempat yang sempit.



VENTILATED DISC BRAKE

Untuk membantu Anda berhenti dengan aman. Datsun GO+ dilengkapi dengan rem cakram berventilasi. Sistem ventilasi ini akan membantu mengurangi gangguan kinerja rem saat mengalami overheating, yang berarti berkendara akan lebih aman dan daya tahan rem yang lebih lama.

Kursi Datsun GO+

Kursi depan di Datsun GO+ secara khusus dirancang untuk membuat Anda merasa santai dan tetap terjaga, bahkan saat berjam-jam di belakang kemudi. Dengan mengadaptasi terhadap lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, dan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Idenya adalah saat tiba di tujuan Anda akan tetap merasa segar, dan siap untuk aktifitas selanjutnya



INTELLIGENT WIPER SYSTEM

Di saat cuaca buruk kendaraan membutuhkan wiper yang baik. Wiper GO+ diciptakan untuk beradaptasi secara otomatis terhadap kondisi, membantu pengemudi tetap fokus untuk mengemudi dengan aman, dan memiliki visibilitas yang lebih baik.


LEATHER- FEEL GRAIN PATTERN

Ini adalah detail yang membuat Datsun GO+ tampak mewah, dashboard dan trim interior dengan tekstur layaknya kulit memberikan sensasi yang lembut saat disentuh. Kami memberikan perhatian lebih saat memilih bahan terbaik. Itulah sebabnya kami percaya diri saat material di zoom in sampai sedekat ini.



Untuk Anda dan Keluarga

Datsun GO+ merupakan mobil yang diperuntukan untuk Anda dan keluarga. Mulai dari kemudahan menikmati musik sampai ruang kabin yang luas dengan 3 baris kursi, Datsun GO+ membuatnya menjadi pengalaman mengemudi yang menyenangkan.



"FOLLOW ME HOME" SYSTEM

Dengan sistem lampu depan yang otomatis, Datsun Go+ akan menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah. Hanya tinggal menarik tuas lampu, Anda bisa mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik, dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik. Karena Datsun GO+ dirancang untuk selalu memperhatikan kenyamanan Anda, hingga akhir perjalanan Anda.


LAMPU UTAMA JARAK JAUH

Lebih dari sekedar gaya, lampu ini dengan reflektor heksagonal yang besar, memberikan daya pandang lebih luas untuk mendapatkan kinerja pencahayaan terbaik bagi Anda.



DAFTAR HARGA DAN SIMULASI KREDIT DATSUN TERJANGKAU 
 


UNTUK TEST DRIVE DAN PEMESANAN HUBUNGI :
PUPUNG DATSUN FATMAWATI

087875062634 - 088801167133

76A09F16

pupungpejtn@yahoo.com 

MELAYANI CASH - KREDIT -TRADE IN


0 komentar:

Posting Komentar