Selasa, 21 Oktober 2014

SUZUKI KARIMUN WAGON R


Karimun Wagon R merupakan produk Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2)/ Low Cost Green car (LCGC) dari Suzuki. Karimun Wagon R adalah mobil yang mampu menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient dan Reasonable), interior yang elegan dan dan lapang,  mesin K10B 998cc, yang sangat irit BBM serta fitur-fitur lainnya yang menjadikan Karimun Wagon R sebagai mobil pilihan keluarga muda Indonesia.

SPACIOUS

KARIMUN WAGON R meskipun memiliki bodi yang kompak, bentuknya yang persegi memberikan interior lega (head room & leg room) yang dapat memuat 5 penumpang sekaligus di dalam mobil. Posisi pengemudi yang tinggi memberikan pengemudi posisi pandang yang tinggi sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan mudah melihat arah jalan. Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat para pengguna KARIMUN WAGON R mudah untuk diduduki, serta dilengkapi dengan pintu yang dapat membuka selebar 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah. Tidak hanya itu, mobil ini memiliki bagasi yang luas dimana dapat diperluas dengan melipat jok belakang untuk menyimpan barang yang lebih panjang. Dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar dan jarak bagasi 725 mm dari tanah, bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan.

USEFUL


Memiliki desain body yang kompak, membuat KARIMUN WAGON R mudah untuk dikendarai kemanapun tanpa kesulitan, terutama saat melewati jalan yang sempit bahkan saat pengemudi memakirkan kendaraannya di tempat parkir.

PRACTICAL

Di sisi interior, kursi belakang mobil KARIMUN WAGON R dapat dilipat sehingga dapat membawa barang lebih banyak dan lebih panjang. Selain itu, terdapat under seat tray/ nampan yang terletak dibawah tempat duduk penumpang depan sehingga lebih aman untuk menyimpan barang saat parkir. Sebagai tambahan, mobil ini memiliki total 11 kompartemen multifungsi di dalam kabin yang mudah dijangkau. Sehingga wajar apabila mobil ini memenuhi kriteria sebagai kendaraan multifungsi yang lengkap.

EFFICIENT


KARIMUN WAGON R menggunakan mesin generasi terbaru yaitu K10B berkapasitas 998cc, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan. Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet. Tidak hanya itu, mesin mobil ini dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan ditunjang bahan yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif. Selain itu untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang maksimal, KARIMUN WAGON R dilengkapi dengan Gear Shift Indicator yang memudahkan pengemudi untuk memindahkan gigi perseneling.

REASONABLE


Dengan banyaknya fitur yang dimiliki oleh KARIMUN WAGON R, namun harganya terjangkau sehingga membuat mobil ini sungguh lebih dari cukup.
Dengan fitur – fitur tersebut yang dimiliki diatas, maka untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari, Karimun Wagon R, lebih dari cukup.






SUZUKI KARIMUN DILEGO

 Setelah sukses pencapaian penjualan dengan varian GA, GL dan GX, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian Karimun Wagon R teranyar, yakni `Karimun Wagon R Dilago`. Nama Dilago berasal dari bahasa daerah Maluku, yang berarti `menjadi yang terbaik`.

Tujuan diluncurkannya Karimun Wagon R Dilago ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan adanya modifikasi pada kendaraan kesayangannya, sehingga mobil SUPER ini tampil makin gaya. Di samping itu, kehadiran Karimun Wagon R Dilago juga dilengkapi dengan garansi aksesoris mengikuti warranty unit yakni 50.000 km tanpa batasan waktu.

Tampilan Karimun Wagon R Dilago

Varian ini tampil dengan perubahan pada sisi eksterior dengan adanya penambahan aksesoris pada beberapa bagian body.

Pada bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilan Karimun Wagon R Dilago .

Pada sisi samping terjadi perubahan eksterior dengan adanya penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding dan Side skirt. Kesan menawan pada varian ini kian terpancar dengan adanya penambahan aksesoris di bagian belakang berupa Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome ‘DILAGO’.
Pengendalian Karimun Wagon R semakin terasa mantap dan nyaman dengan adanya perubahan velg dengan desain terbaru dan ukuran ban 175/65 R14. Velg 175/65 R14 ini juga secara signifikan meningkatkan tampilan eksterior menjadi lebih menarik.  Pada aspek keamanan, disematkan fitur parking sensor dan alarm. Selain penambahan fitur tersebut, Karimun Wagon R tetap memiliki fitur Immobilizer.
Seperti pada varian Karimun Wagon R lainnya, varian Dilago juga memiliki unsur SUPER atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable. Untuk performa, Karimun Wagon R Dilago tetap mengusung mesin K10B 998cc yang sangat irit bahan bakar. Selain itu, dengan adanya penggerak roda depan atau front wheel drive, membuat kendaraan ini lincah saat dikendarai di jalan raya yang macet.


"Karimun Wagon R Dilago merupakan upaya dari PT. Suzuki Indomobil Sales untuk mengakomodasi permintaan akan kendaraan dengan tampilan eksterior yang berbeda dan lebih menarik. Hadirnya Karimun Wagon R Dilago juga menjadi jawaban bahwa Karimun Wagon R dapat tampil lebih gaya sesuai dengan tagline Karimun Wagon R Dilago yaitu `Mobil SUPER Makin Gaya`,"  terang Davy J. Tuilan, selaku  4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Karimun Wagon R Dilago hadir dengan dua pilihan warna menarik, yakni Pearl White dan Silky Silver. Untuk harga, varian ini dipasarkan dengan harga Rp. 105.700.000 per unit (On The Road wilayah Jabodetabek).
Sejak diluncurkan pada 10 November 2013, Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2), or Low Cost Green Car (LCGC) andalan Suzuki, yaitu Karimon Wagon R telah berhasil merebut hati masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian penjualan (whole sales) sebesar 12.765 unit hingga April 2014. Pencapaian penjualan tersebut  membuktikan bahwa Karimun Wagon R dengan tagline ’Lebih dari Cukup’, sebagai pilihan ideal bagi keluarga modern Indonesia.

Selain itu, Karimon Wagon R juga berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, di antaranya penghargaan ‘New Clarification Award 2013’ dari Majalah Marketing di awal kehadirannya serta dianugerahi sebagai ’Best LCGC ’ dari Otomotif Award 2014.


KUNJUNGI SHOWROOM
SUZUKI PUSAKA MOTOR KALIBATA

PUPUNG SUDRAJAT
 087875062634-081282197684
088801167133
76A09F16-22C4C699

0 komentar:

Posting Komentar