Kamis, 23 Oktober 2014

PROTON SAGA

Eksterior Proton New Saga FL terlihat berbeda dibanding versi pendahulunya. Grill dan bumper depan dan belakang dikombinasi dengan pemakaian lampu model baru dan fog lamp depan dan belakang perpaduan ini tidak hanya meningkatkan aspek keselamatan namun juga memberikan tampilan yang semakin sporty.
Kemudian lampu belakang LED yang mampu memberikan visibilitas yang lebih baik. Proton New Saga FL juga telah menggunakan side mirror yang dilengkapi turn signal. Sebagai penyegaran terakhir, Proton New Saga FL dibekali dengan desain velg alumunium model terbaru dan spoiler.
Untuk interior, kabin Proton New Saga FL dapat dikatakan cukup luas dikelasnya sementara aspek kenyamanan dan keamanan diperhatikan dengan sangat baik melalui berbagai fitur yakni: ‘Cup Holders, front dan rear power window switches dan ‘steering audio switches’ yang sangat mudah untuk dijangkau, audio head unit dengan MP3/USB dan bahan jok serta door trimming untuk keindahan estetika dan dual SRS airbags, immobilizer, reverse sensors dan Lotus Ride and Handling untuk keamanan yang maksimal.
Harga Proton New Saga FL AT adalah Rp. 146.000.000,- on the road Jakarta.
Proton New Saga FL hadir dengan 2 pilihan tipe transmisi yaitu New Saga FL A/T dan M/T, serta pilihan warna, Onyx Black, Genetic Silver, Metalic Cafee Latte, Metalic Blue Rock, Granite Grey dan Solid White.

0 komentar:

Posting Komentar