Kamis, 21 Agustus 2014

PROTON EXORA

PROTON EXORA STAR BASE



Proton Exora Star dilengkapi mesin kapasitas 1.600 cc Campro CPS 4 silinder DOHC 16 valve dengan tenaga 125 Hp pada 6.500 rpm dan torsi 150 NM pada 4.500 rpm. Mesin tersebut mampu membuat Exora Star mencapai kecepatan maksimum 165 km per jam.

Karena merupakan varian base line, Exora Star tidak dilengkapi dual aribag dan seatbelt pre tensioner, ABS dan EBD, Reverse Sensor, Steering Wheel dan Audio Switches. Selain itu bila 3 varian lain menggunakan pelek alloy, namun Exora Star hanya menggunakan pelek standar yang dipercantik dengan dop.

Perubahan lainnya pada lis chrome belakang yang dihilangkan dan diganti dengan cat hitam. Tetapi itu tidak menanggalkan kesan sporty pada Exora Star.

Proton kini tengah menampilkan Exora Star di Jakarta Fair di JI Expo Kemayoran. Proton Exora Stra disediakan dalam 5 pilihan warna yakni biru, putih, blue haze, hitam dan silver.

PROTON EXORA PRIME


Perubahan mencolok ketika masuk ke dalam kabin. Exora kini lebih mewah dengan balutan kulit di seluruh bangku dan lingkar kemudi. Bangku yang mengusung two tone juga empuk dan ergonomis untuk dapat menopang tubuh.
Posisi tuas wiper dan sein yang terbalik seperti mobil Eropa dan Amerika membuat Anda agak sedikit kikuk, terutama bagi yang sering menggunakan mobil Jepang.

Masih seperti Exora tipe tertinggi generasi sebelumnya, tersedia monitor head unit yang mampu menampilkan sistem hiburan (DVD, MP3, Radio, terkoneksi USB), kemudian beragam informasi navigasi serta kondisi bagian belakang mobil ketika tuas perseneling di pindahkan ke posisi R.

Sebagai kendaraan tujuh penumpang, konfigurasi tiga baris tempat duduk Proton Prime cukup nyaman dan lapang. Untuk perjalanan jarak jauh, penumpang di baris kedua dan ketiga tak perlu menekuk kaki secara berlebihan karena tersedia leg room yang cukup luas.

Masing-masing bangku dilengkapi arm rest, sehingga tangan tak lagi ‘menggantung'. Demikian pula pada bangku depan. Bangku baris kedua juga mengadopsi captain seat.

Penumpang di baris kedua dan ketiga juga sudah dibekali dengan AC double blower. Ditambah lagi hadirnya dua monitor di belakang jok pengemudi dan penumpang depan, yang membuat Exora ini makin lengkap sebagai mobil keluarga.

Sama seperti model lawasnya, Prime dilengkapi fitur standar seperti sistem jok depan dengan penyetel ketinggian kaki, kemudi power steering dan power window, serta spion elektrik. Sementara untuk menunjang keamanannya, dibekali dual airbag, serta rem ABS yang sudah dilengkapi dengan EBD.


PROTON SUPIMA S 
 

PT Proton Edar Indonesia sebagai agen pemegang merek Proton di Indonesia, resmi meluncurkan hatchback terbarunya Proton Suprima S.

Proton Suprima S mencerminkan keunggulan pada teknologi keamanan dan tampilan yang dikemas ke dalam bentuk hatchback. Desain ini dibuat untuk memenuhi tuntutan kebutuhan gaya hidup modern.Suprima S merupakan perwujudan bentuk dinamis, sporty, interior premium, dengan performa mesin yang unggul.

Proton Suprima S dipersenjatai dengan mesin CVE berkapasitas 1.6 liter turbo Proton. Teknologi mesin Suprima S mampu menghasilkan tenaga dan torsi setara dengan 2.0 liter mesin normal-aspirated yang lebih besar dan dilengkapi dengan transmisi 7-Speed ProTronic CVT.

Dengan mesin tersebut, Suprima S ini mampu menghasilkan tenaga hingga 138 tenaga kuda, dengan torsi maksimal torsi maksimum sebesar 205 Nm pada putaran 2000 sampai 4000 rpm. Seperti semua model proton, dinamika berkendara ditingkatkan dengan Lotus Ride dan Handling. Dilengkapi lima pilihan warna yaitu Tranquility Black, Solid White, Genetic Silver, Atlantic Blue, dan Fire Red.

PROTON PREVE

 SPK PROTON EXORA
BAPAK MURIANTO-KOMP HANKAM JATI ASIH.
 SPK PROTON EXORA
BAPAK ERWIN-KERAMAT JATI.
 SPK PROTON EXORA
BAPAK SUGENG-P.KOPI
 SPK PROTON EXORA
BAPAK MAKMUR-CINERE








0 komentar:

Posting Komentar