Rabu, 27 Agustus 2014

SUZUKI ERTIGA BIG PROMO

SUZUKI PUSAKA MOTOR 
Jl Raya Pasar Minggu 35 
Durentiga, Pancoran
Jakarta Selatan 12760. 

SUZUKI ERTIGA GA,GL,GX



Bermain di kelas Low MPV menjadikan Suzuki Ertiga ini cukup digemari di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan desain ekterior yang anggun mampu memberikan atmosfir modern pada mobil Suzuki Ertiga ini. Interiornya pun tidak kalah cantik karena dilengkapi dengan teknologi terbaru dan sistem hiburan yang akan memanjakan penumpangnya. Seperti adanya height adjuster akan mempermudah dalam penentuan tinggi kursi dari kemudi. Sistem audio dari Suzuki Ertiga sendiri dilengkapi dengan fitur 2DIN yang akan mempermudah anda untuk memainkan musik kesukaan anda di dalam mobil. Dengan fitur-fitur di atas akan membuat harga Suzuki Ertiga ini semakin kompetitif. Namun harga Suzuki ertiga 2014 ini
tentunya juga akan menyesuaikan dengan kondisi pasar perekonomian di Indonesia.
Mesin dari Suzuki Ertiga sendiri berspesifikasi K14b DOHC VVT yang berkapasitas 1373cc dengan dilengkapi 4 silinder mampu mencapai tenaga maksimal 95PS 130NM. Mesinnya sendiri menggunakan teknologi K series 4 silinder akan membuat mesin dari Suzuki ertiga ini sangat irit bahan bakar namun mampu mengeluarkan tenaga yang maksimal.
Harga Suzuki Ertiga sendiri tentunya juga akan sangat dipengaruhi dari dapur pacu yang dimiliki oleh mobil ini. Namun harga Suzuki ertiga 2014 akan beragam karena mobil ini memiliki beberapa varian diantaranya varian  GA, GL, GX. Setiap varian memiliki fitur yang berbeda. Semakin banyak fitur yang anda dapatkan maka harga Suzuki ertiga 2014 sendiri juga akan semakin mahal.
Berikut ini Mas Sena informasikan perbedaan fitur yang terdapat pada masing-masing varian dalam tabel di bawah ini.

PERBEDAAN SUZUKI ERTIGA GA,GL,GX
  1. ERTIGA GA :  Mesin K14b DOHC VVT 1373cc 4 silinder, 95PS 130NM multi point injectionSuspensi coil Spring MacPherson dan torsion beamRem ABS , ban 185/65/15, pxlxt : 4265 x 1695 x 1685, Audio, Velg Steel.
  2.  ERTIGA GL : Ditambah Velg alloy, Power windows, power doors, audio 2 DIN, fog lamp, stop lamp, AC double blower
  3. ERTIGA GX : Ditambah dual SRS airbag, REM ABS+EBD, audio switch pada stir, MID, wiper belakang, 4 way adjustbale seat
SUZUKI ERTIGA ELEGAN

 Suzuki Ertiga Elegant ini dikembangkan dari basis Ertiga GX namun ditambah dengan beberapa aksesori baik luaran mahupun dalaman. Untuk luaran yang paling ketara adalah adanya penambahan bodi kit dari bumper depan, sidekirt samping , hingga bumper belakang. Bodi kit ini sebenarnya adalah aksesori khas buat Ertiga yang dijual rasmi oleh Suzuki .
Selain penambahan bodi kit, perbezaan Ertiga Elegant yang lain adalah adanya nuanasa krom pada grill depan , list fog lamp atau lampu kabut. Untuk mengetahui bahawa varian ini adalah varian termewah Ertiga , pada bahagian belakang terdapat emblem yang bertuliskan Elegant , terlihat sangat berprestij. Namun sayang untuk pelek tidak ada perubahan, masih menggunakan pelek dari Ertiga GX , jadi perubahannya kelihatan kurang.

Masuk kedalam interior, agar lebih mewah seluruh jok baik baris pertama, kedua dan ketiga akan disalut dengan bahan kulit, seperti saudara kembar Ertiga Mazda VX1 . Sayanganya untuk doortrim dan dashboard tidak mendapat sentuhan sama sekali jadi tidak begitu terasa perbezaannya dengan ertiga GX .


SUZUKI ERTIGA SPORTY
 Untuk menjaga antusias masyarakat, PT SIS tentu harus terus menjaga daya tarik Ertiga. Setelah sebelumnya terus berevolusi menawarkan fitur-fitur menawan, termasuk yang terakhir menyediakan pilihan transmisi otomatis dan AC double blower, kini Ertiga kedatangan varian baru. Namanya Ertiga Sporty.

Sporty mengambil basis dari varian GL. GL sendiri merupakan tipe menengah di antara GA dan GX. PT SIS menyebut totalnya ada 9 item eksterior yang berbeda antara GL dan Sporty.

Diawali dari tampilan depan. Desain gril yang terintegrasi de­ngan bumper itu kini memainkan aksen krom dan kelir hitam dof. Desainnya pun lebih memainkan sudut tajam sehingga rasa sportinya langsung mencuat. Paras ini menurut kami mirip dengan wajah Suzuki Swift Sports.
Bagian depan belum selesai. Ada lips mungil yang melin­tang di ujung kap mesin. Detil ini mungkin bisa terlewat jika tidak diperhatikan, tapi harus diakui menjadikan tampang keselu­ruhan jadi lebih padat.

Beranjak ke bagian sam­ping. Item yang mencolok adalah penggunaan side skirt di sisi bawah bodi. Kemudian sektor roda turut mengalami perbedaan karena ban dan peleknya baru. Ban menggunakan ukuran 205/55 R16 dan pelek palang lima berdiameter 16 inci.

Roda ini lebih besar, tak aneh jika Ertiga Sporty punya kemampuan manuver lebih baik berkat kaki-kaki yang lebih kokoh. Oh ya, pelek itu khas, karena hanya dibuat untuk varian Sporty.

Sekarang pindah ke belakang. Bumper seperti bumper depan yakni ada aksen hitam. Pun de­ngan desain aerodinamis demi mengentalkan kesan ‘kencang’-nya.

Emblem ‘Sporty’ terlihat di buritan ini. Ini sekaligus menjadi satu-satunya identitas verbal yang ada di varian Sporty. Sedangkan spoiler atas tak hanya harmonis dengan tema sport secara keseluruhan, namun ha­rusnya memang turut berpengaruh positif terhadap downforce di kecepatan tinggi.

Meski mesin yang digunakan tetap sama dengan Ertiga lain yakni K14B bertenaga 95 dk, tapi keberadaan muffler tip krom di bagian belakang ini harus diakui kian menguatkan aroma sportnya.

Kendati fokusnya ke ekste­rior, tapi PT SIS juga melakukan penambahan fitur pada interior. Setir Sporty telah dilengkapi tombol audio. Selain itu, va­rian ini juga telah dibekali peranti airbag. Tentu positif bagi kenyamanan dan keselamatan berkendara.
DAFTAR HARGA SUZUKI ERTIGA 
  • SUZUKI ERTIGA GA                 : Rp. 161.200.000
  • SUZUKI ERTIGA GL MT                                          : Rp. 167.700.000
  • SUZUKI ERTIGA GL AT            : Rp.187.600.000
  • SUZUKI ERTIGA GX MT                                          : Rp. 188.600.000
  • SUZUKI ERTIGA GX AT            : Rp. 199.400.000
  • SUZUKI ERTIGA ELEGAN MT                                : Rp. 208.100.000
  • SUZUKI ERTIGA ELEGAN AT : Rp. 219.500.000
  • SUZUKI SPORTY MT                                                : Rp. 188.600.000
  • SUZUKI SPORTY AT                 : Rp. 199.300.000 



SALAH SATU DARI MEREKA YANG TELAH MEMBUKTIKAN DAN MEMPERCAYAI KENYAMANAN SUZUKI ERTIGA  


Bapak Ismanto jl.Halim Perdana Kusuma Komp. TNI AU yang sudah membuktikan dan mempercayakan unit suzuki ertiga sebagai kendaraan impian keluarganya.
saya sangat senang dan sangat bangga saat beliau mengatakan sangat puas dengan pelayanan yang di berikan suzuki pusaka motor saat mengantarkan mobil setelah sampai di rumahnya.
terimakasih untuk bapak ismanto dan keluarga saya tunggu order selanjutnya ya pak.





 
 

TEST DRIVE YUK

HUBUNGI : PUPUNG SOEDRAJAT

HP              : 087875062634
                     081282197684
                     088801167133 


PIN            : 76A09F16-22C4C699


EMAIL      : pupungpejtn@yahoo.com

Facebook   : Soedrajat-ipung





DAPATKAN PROMO TERBAIK DI SETIAP PEMBELIAN

MOBIL SUZUKI DI SHOWROOM PUSAKA MOTOR 

KALIBATA - JAKARTA SELATAN

0 komentar:

Posting Komentar